Berlangsung Meriah, UGX Games Area Jadi Titik Kumpul Para Gamer

Berlangsung Meriah, UGX Games Area Jadi Titik Kumpul Para Gamer

DUKUHUMKM, Tangerang– UGX Games Area yang digelar pada 25 Mei 2024, berlangsung ramai di Alfa X Summarecon Serpong. Kegiatan itu menyatukan para gamer, penggemar, dan anggota komunitas dalam perayaan kompetitif gaming yang penuh semangat dan keakraban. 

Acara unik tersebut merupakan hasil kolaborasi antara UniPin, Alfamart, AlfaX, dan Glico (Pretz), dengan dukungan dari W3GG, AXIS, dan Samsung Odyssey. 

UGX Games Area menawarkan berbagai aktivitas yang menarik dan menghibur sepanjang hari itu. Sorotan utama acara ini adalah turnamen MLBB untuk komunitas, di mana 8 tim umum dan 8 tim kampus bersaing ketat untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp3.000.000. Suasana semakin meriah dengan sorakan para penonton yang mendukung tim favorit mereka, menciptakan suasana yang penuh semangat bagi para pemain dan penggemar. 

Suminto selaku Branch Marketing Manager Alfamart memberikan kata sambutan terkait tujuan gelaran UGX Games Area. 

“Harapan kami, untuk acara UGX Games Area ini, Alfamart bisa lebih dekat lagi ke customer muda terutama millenial dan Gen Z. Alfamart melalui Alfa X juga tidak hanya ingin melayani dan memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang grocery saja, tetapi juga memenuhi kebutuhan untuk virtual category (e-services) seperti games,” kata Suminto. 

Selain turnamen, acara ini juga menampilkan kegiatan Stamp Rally yang memberikan kesempatan kepada peserta untuk memenangkan doorprize menarik, termasuk keyboard Digital Alliance, Oppo Reno 6, dan hadiah utama berupa monitor Samsung Odyssey G3 27 inci. Kegiatan ini mendorong pengunjung untuk menjelajahi berbagai booth dan aktivitas, menambah semangat kegembiraan untuk berlomba dan memperebutkan hadiah fantastis. 

Tidak hanya menyediakan tempat bertanding, kegiatan ini juga menyediakan area nobar bagi para pendukung masing-masing tim. Pertandingan yang intens ditayangkan di layar besar, memungkinkan semua orang merasakan keseruan kompetisi secara langsung. 


Editor: Red

Terkait

Komentar

Terkini