UniPin dan Yumikrez Hadirkan Snack Isi Voucher Game!

UniPin dan Yumikrez Hadirkan Snack Isi Voucher Game!

DUKUHUMKM, Jakarta– UniPin, penyedia layanan hiburan digital terkemuka di Asia Tenggara, dengan bangga mengumumkan kolaborasi menarik dengan Yumikrez, produk baru asli anak bangsa yang berasal dari Surabaya dengan meluncurkan produk snack berhadiah voucher game. Produk spesial Yumikrez berhadiah voucher game ini mulai dipasarkan pada Mei secara terbatas hingga Desember 2024. 

Untuk saat ini, Yumikrez berhadiah ini hanya tersedia di toko dan warung lokal di Surabaya. Namun, ke depannya direncanakan untuk memperluas ketersediaannya di seluruh Indonesia. Pelanggan dapat membeli kemasan khusus Yumikrez Net ukuran 20gr dan 65gr dan menemukan voucher UniPin gratis di dalam kemasan.  

Dengan tagline "Yumi Rasanya Krezi Isinya," UniPin dan Yumikrez menjanjikan pengalaman ngemil yang menyenangkan dengan kesempatan memenangkan voucher game senilai jutaan Rupiah. 

Poeti Fatima selaku GM Business UniPin menyatakan antusiasmenya terhadap produk hasil kolaborasi ini. Poeti juga menyebutkan bahwa ia mewakili UniPin sangat gembira menyambut kerja sama dengan Yumikrez. 

 “Kami sangat antusias berkolaborasi dengan Yumikrez dalam menghadirkan produk unik ini ke pasar. Kolaborasi ini tidak hanya menawarkan snack yang enak, tetapi juga meningkatkan pengalaman bermain bagi seluruh gamer dengan bonus voucher UniPin di dalam snack tersebut. Kami yakin inisiatif ini akan diterima dengan baik oleh komunitas, dan kami berharap dapat segera memperluas program ini ke seluruh Indonesia,” ujar Poeti. 

Dengan kolaborasi inovatif ini, UniPin dan Yumikrez bertujuan untuk menciptakan pengalaman yang menarik dan memberikan hadiah bagi konsumen.  

Kolaborasi unik UniPin dengan merk snack yang dinikmati masyarakat luas ini terinisiasi berkat kesinambungan aktivitas yang dilakukan oleh para pengguna UniPin dan penikmat snack Yumikrez. Kegiatan bermain game tentu akan lebih lengkap dengan camilan yang dapat dinikmati di sela-sela bermain. Kolaborasi ini sekaligus memberi kesempatan bagi UniPin dan Yumikrez untuk menghadirkan lebih banyak bonus, hadiah, dan kebahagiaan di sepanjang 2024. 


Editor: Red

Terkait

Komentar

Terkini