Ketua Yayasan DLCS Minta Lulusannya untuk Jadi Pemikir dan Pemilik Ide Kreatif

Ketua Yayasan DLCS Minta Lulusannya untuk Jadi Pemikir dan Pemilik Ide Kreatif

DUKUHUMKM, Ungaran- Wisuda kelulusan bukan akhir dari sebuah proses pendidikan, tetapi justru menjadi awal untuk memulai kehidupan. Eko Nugroho, MBA, selaku Ketua Yayasan dan pendiri Dreamlight Creative School (DLCS) atau SMK Visi Media Indonesia (VMI), mengatakan hal itu di tengah keluarga wisudawan pada acara Class of Graduation 2024 di kampus DLCS jalan Ki Sarino Mangunpranoto, Suwakul, Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, Jumat (17/5/2024).

"Hari ini para peserta wisuda justru sedang masuk dalam pertandingan hidup. Kalian sudah bukan anak-anak lagi, tetapi sudah menjadi pemikir, pemilik ide kreatif dan tidak akan kenal kata menyerah," lanjut Eko Nugroho menyemangati  para lulusan dari jurusan Animasi dan Broadcasting.
 
Masih kata pendiri PH Dreamlight itu pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para orang tua siswa. "Kami berterima kasih kepada para orang tua wisudawan yang telah menitipkan putra putrinya kepada kami selama tiga tahun ini," lanjut dia.

Sementara itu Kepala Sekolah DLCS Larissa Nugroho, BA, MA, mengatakan acara wisuda kelulusan 2024 ini adalah untuk yang ke 10. "Bisa dibilang lulusan tahun ini sangat luar biasa karena pada beberapa semester mengharuskan mereka belajar   secara daring ditengah pandemi Covid 19," ujar Larissa Nugroho.

Momentum wisuda diisi pula dengan pemberian  penghargaan yaitu representatif kelas Broadcasting sebagai valedictorian dengan pencapaian akademis tertinggi diberikan kepada Nadifa Tila Briliyana.

Juga representatif kelas Animasi sebagai valedictorian dengan pencapaian akademis tertinggi, diberikan kepada Amelie Renee Salma Audran.

Acara pelepasan dimeriahkan dengan acara tari-tarian dari adik kelas dan pemutaran film pendek karya wisudawan berjudul "Lost."


Editor: Red

Terkait

Komentar

Terkini