Alami Kecelakaan, YPSSI Beri Santunan Pengemudi Maxim di Magelang Lebih dari Rp7 Juta

Alami Kecelakaan, YPSSI Beri Santunan Pengemudi Maxim di Magelang Lebih dari Rp7 Juta

DUKUHUMKM, Semarang- Seorang mitra pengemudi Maxim berinisial ISN di Magelang, Jawa Tengah, menerima santunan dari Yayasan Pengemudi Selamat Sejahtera Indonesia (YPSSI) setelah kejadian nahas yang menimpanya. ISN mengalami kecelakaan saat tengah mengantarkan penumpang menuju destinasi.

Kejadian bermula saat ISN mengantarkan penumpang menuju lokasi tujuan, saat melintasi Jalan Pahlawan, Kelurahan Potrobangsan ia ditabrak oleh mobil yang kehilangan keseimbangan akibat salah satu ban yang pecah. 

Alhasil, ISN dilarikan ke RSJ Magelang dan mendapatkan penanganan setelah mengalami pendarahan di bagian otak dan patah tangan.

Dari kejadian ini, YPSSI memberikan santunan sebesar Rp 7,337,100 kepada ISN sebagai santunan pengganti biaya pengobatan.

“Kami berharap Bapak ISN dapat segera pulih dan beraktivitas kembali seperti sedia kala. Semoga bantuan dari YPSSI ini dapat membantu meringankan beban biaya yang ada.” ujar Head of Subdivision Maxim Magelang, Fahmi dalam keterangan resminya, Senin (13/5/2024).

Perlu diketahui bahwa santunan akan diberikan selama kecelakaan terjadi bukan disebabkan oleh tindakan pengemudi Maxim. “Kami juga mengimbau kepada mitra driver lainnya agar senantiasa berhati-hati saat berkendara dan selalu mengutamakan keselamatan di jalan. Jangan lupa gunakan helm dan patuhi peraturan lalu lintas yang ada.” tutupnya.

Proses klaim santunan penggantian biaya pengobatan dapat dilakukan di kantor Maxim terdekat. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui e-mail di info@ypssisocial.org atau kunjungi situs https://www.ypssisocial.org.


Editor: Red

Terkait

Komentar

Terkini